Sekcam Pagaden dan TKSK Berikan Bantuan Sembako kepada Nenek Misem

0
72
Sekcam Pagaden dan TKSK Berikan Bantuan Sembako kepada Nenek Misem
Berikan Bantuan Sembako kepada Nenek Misem sumber foto kupas merdeka

Subang – Pada hari Sabtu (30/3), Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pagaden, Edi, mewakili Camat Pagaden Drs. Muhamad Rudi, MM, didampingi oleh TKSK Kecamatan Pagaden, memberikan bantuan sembako kepada Nenek Misem, warga Desa Gambarsari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang.

Edi menyampaikan bahwa dirinya bersama rombongan mengunjungi Nenek Misem untuk memberikan bantuan setelah ramai di media sosial bahwa Nenek Misem tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Kami dari pihak Kecamatan Pagaden hari ini memberikan bantuan se alakadarnya kepada Nenek Misem dan sekaligus melihat kondisi Nenek Misem,” ujar Edi.

Edi juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang Drs. H. Deden Hendriana yang telah respon cepat menanggapi keluhan warga Desa Gambarsari.

“Terima kasih Pak Kadis, atas respon cepatnya dan juga telah memberikan bantuan langsung kepada Nenek Misem ini,” ucap Edi.

“Dan kami juga ucapkan terima kasih kepada Ketua LSM Bhinneka Pa H. Endang Supriadi, yang telah membantu memberikan rizkinya kepada nenek Misem,” tutupnya.

Sementara itu, Iwan (45), warga Kampung Mekarsari Desa Gambarsari, mengaku merasa bahagia setelah melihat pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Subang dan pihak Kecamatan Pagaden datang berkunjung ke rumah Nenek Misem.

“Bangga lah, ada pejabat melihat orang miskin. Ternyata masih ada pejabat yang peduli kepada orang miskin,” katanya.

“Tapi, seharusnya pihak pemerintah desa yang harus punya inisiatif yang lebih dulu untuk mengunjungi nenek Misem,” sambung dia sambil tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here