5 Tempat di Subang yang Masih Menjadi Misteri Sampai Saat Ini No 4 Paling Bahaya untuk dikunjungi

0
49

JURNALLIFE – Tempat di Subang yang Masih Menjadi Misteri, Subang Jawa Barat, tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan kisah-kisah mistis yang menyelimutinya.

Banyak tempat di Subang yang dipercaya angker dan menjadi tempat favorit para pecinta wisata horor.

Berikut tempat yang terkenal Misterius dan angker di Subang

1. Tanjakan Emen

Tanjakan Emen adalah salah satu tempat angker paling terkenal di Subang. Tanjakan ini terletak di perbatasan Subang dan Bandung Barat, tepatnya di Desa Cicenang, Kecamatan Ciater.

Tanjakan Emen terkenal dengan tikungan-tikungannya yang tajam dan curam, serta banyaknya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di sana.

Menurut cerita rakyat, Tanjakan Emen dihuni oleh arwah-arwah penasaran dari para korban kecelakaan lalu lintas. Arwah-arwah ini sering menampakkan diri kepada para pengendara yang melintas di tanjakan tersebut.

2. Pabrik Sang Hyang Seri

Pabrik Sang Hyang Seri adalah sebuah pabrik gula tua yang terletak di Desa Sukamandi, Kecamatan Ciasem Girang. Pabrik ini dibangun pada tahun 1904 dan telah lama tidak beroperasi.

Pabrik Sang Hyang Seri dipercaya angker karena banyaknya kejadian mistis yang terjadi di sana. Menurut cerita, pabrik ini dihuni oleh arwah-arwah para pekerja pabrik yang meninggal dunia saat bekerja. Arwah-arwah ini sering menampakkan diri dan mengganggu para pengunjung yang datang ke pabrik tersebut.

Baca : Beberapa Tempat Wisata Sejuk di Subang yang Lagi Ramai di Kota Subang

3. Bioskop Chandra

Bioskop Chandra adalah sebuah bioskop tua yang terletak di Jalan Siliwangi, Subang. Bioskop ini dibangun pada tahun 1960-an dan telah lama tidak beroperasi.

Bioskop Chandra dipercaya angker karena banyaknya kejadian mistis yang terjadi di sana. Menurut cerita, bioskop ini dihuni oleh arwah-arwah para penonton yang meninggal dunia saat menonton film.

Arwah-arwah ini sering menampakkan diri dan mengganggu para pengunjung yang datang ke bioskop tersebut.

4. Hotel Subang Plaza

Hotel Subang Plaza adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Jalan Siliwangi, Subang. Hotel ini dibangun pada tahun 2000 dan hanya beroperasi selama lima tahun.

Hotel Subang Plaza dipercaya angker karena banyaknya kejadian mistis yang terjadi di sana.

Menurut cerita, hotel ini dihuni oleh arwah-arwah para pekerja hotel yang meninggal dunia saat bekerja. Arwah-arwah ini sering menampakkan diri dan mengganggu para pengunjung yang datang ke hotel tersebut.

5. Rumah Sejarah

Rumah Sejarah adalah sebuah rumah tua yang terletak di Jalan Siliwangi, Subang. Rumah ini dibangun pada tahun 1900-an dan pernah menjadi rumah dinas seorang pejabat Belanda.

Rumah Sejarah dipercaya angker karena banyaknya kejadian mistis yang terjadi di sana. Menurut cerita, rumah ini dihuni oleh arwah-arwah para pejabat Belanda yang meninggal dunia di rumah tersebut.

Arwah-arwah ini sering menampakkan diri dan mengganggu para pengunjung yang datang ke rumah tersebut.

Baca : Hacker Hebat Asal Indonesia yang Mengabdi untuk Keamanan Siber

Kelima tempat tersebut memang belum terbukti secara ilmiah angker atau tidak.

Namun cerita-cerita mistis yang beredar di masyarakat membuat tempat-tempat tersebut menjadi terkenal dan menarik untuk dikunjungi.

Bagi Anda yang menyukai wisata horor, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat tersebut, sebaiknya Anda tetap berhati-hati dan waspada saat berkunjung ke tempat-tempat tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here